Selasa, 28 April 2009

HOTSPOT FH
Demi memfasilitasi mahasiswa Fakultas Hukum UMM, pihak Fakultas telah memasang sasaran hospot di area Fakultas. Fasilitas ini mulai diaktifasikan pada H – 3 akreditasi Fakultas Hukum atau sekitar bulan Febuari 2009
“Hotspot ini ditunjukan sebagai pelayanan bagi mahasiswa Fakultas Hukum. Namun sepanjang layanan ini bisa dijangkau dan digunakan ,siapapun boleh menggunakan” ,kat Pak Budi bagian Tata Usaha (TU) Fakultas Hukum.
Adanya sarana baru ini kurang mendapat respon dari para mahasiswa.”Aku udah pernah nyoba. Dulu sih gampang dan lancar – lancar aja tapi sekarang jadi susah banget dan kadang malah nggak bisa. Kayaknya ada orang iseng yang otak-atik programnya sekarang jadi ngehack deh…”,ungkap Galih salah satu mahasiswa Fakultas Hukum dari semester dua.
Menyikapi ganguan yang diungkapkan ini, bagian TU kembali angkat bicar .”Masalah itu kami malah belum tau . Nanti cobba akan kami cek kalau memang ada gangguan , kami pasti akan segera memperbaikinya”.Ujar bagian TU yang diwakili oleh Pak Budi .Dan tolong kalau nanti ada masalah atau keluhan-keluhan lagi langsung sampaikan ke bagian TU saja. Agar kami bisa segera mengecek dan pelayanan mahasiswa sampai terganggu”,tambahnya. (Cheniel/16 Maret 2009)




0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial