Selasa, 28 April 2009

BEM AKPER Lakukan Penyuluhan Kenakalan Remaja


Kenakalan remaja dewasa ini kerap menjadi perbincangan yang hangat di berbagai kalangan, mulai dari penyalahgunaan narkotika, perilaku seks bebas dan perilaku kenakalan yang subyeknya adalah remaja.
Untuk menyikapi hal itu Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Keperawatan (BEM-Akper) mengadakan penyuluhan Bahaya kenakalan remaja dan kesehatan reproduksi ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kota dan Kabupaten Magelang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi akan bahaya dari kenakalan remaja tersebut, dengan penyuluhan ini diharapkan dapat mengurangi angka kenakalan remaja, khususnya pada usia sekolah, Tutur M. Adip Kurniawan selakuk panitia kegiatan.

Acara dimulai tanggal 14/3, Mahasiswa Akper Muhammadiyah Magelang melakukan Road show ke Sekolah yang dituju, antara lain SMP 1 Mertoyudan, SMPN 12 Magelang, SMA Muhammadiyah Muntilan, SMA muhammadiyah 2 Magelang, SMA Borobudur,dan SMK brobudur, penyuluhan ke sekolah-sekolah ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 20/3 (Vel/Tidar 21).


1 komentar:

Anonimmengatakan...

Kenakalan remaja memang sangat perlu di berantas...terlebih orang yang ada pada foto di atas

Posting Komentar

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial