Rabu, 06 Mei 2009

HMA-UMM Seminar Regional “Implementasi Pedoman Akuntansi dalam Dunia Perbankan di Indonesia”.


Magelang- Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Magelang (HMA UMM), dalam upaya mengetahui aktualisasi pedoman akuntansi dalam penerapan di Perbankan Indonesia mengadakan seminar Regional Jateng dan DIY “ Penerapan akuntansi Perbankan Indonesia pada Bank Konvensional dan Bank Syariah.Acara yang akan diselenggarakan di Auditorium kampus I Universitas Muhammadiyah Magelang mengambil tema “ Pemakaian Pedoman Akuntansi dalam dunia Perbankan di Indonesia “. Fitri Wulansari selaku ketua Umum HMA UMM mengatakan “ Seminar ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penerapan Pedoman Akuntansi dalam system Perbankan Indonesia, baik itu Bank Konvesional maupun Bank Syariah”.
Acara yang akan dilaksanakan Kamis, 4 Juni 2009 mengundang pembicara dari praktisi Perbankan, antara lain Bank Indonesia, Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah ( BPD Jateng ), dan Bank Muamalat Indonesia. Selain praktisi perbankan, juga mendatangkan Prof. DR. Muhammad. M.ag ( Dosen Ekonomi Syariah Universitas Islam Indonesia Yogyakarta), selaku wakil dari kalangan Akademisi
Acara ini terbuka untuk semua kalangan, baik itu kalangan akademisi ( Mahasiswa, , Dosen, Guru SMK / SMA ) maupun dari kalangan perbankan sendiri. “ Tutur wulan. Kontribusi Untuk Mahasiswa Rp 30.000, dan Untuk Umum Rp 40.000, dengan fasilitas Sertifikat, Seminar Kit, Snack, dan makan siang, Tambahnya.
Untuk Informasi dan pendaftaran peserta dapat menghubungi panitia di Sekretariat Seminar Regional HMA Gedung A Lantai II Fakultas Ekonomi Kampus I Universitas Muhammadiyah Magelang, atau Contact Person Dwiningsih ( 087820833057 ), Intan 085643837002). Batas akhir pendaftaran tanggal 27 Mei 2009. ( Said. Tidar 21.)




0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial